Ilal: Farhat Dan Regina Digerebek Polisi Di Bogor

Masih tentang Farhat dan Regina. Suami Regina, Ilal mengatakan bahwa sang istri (mantan?) beserta kekasihnya, Farhat Abbas beberapa hari lalu digerebek oleh pihak kepolisian di Kota Bogor. Hal itu dikatakannya saat menggelar jumpa wartawan di Tamani Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.


"Saya juga dapat kabar dari pihak daerah tempat tinggal saya di Bogor, polisi, tentara dan RT juga RW bahwa Regina dan Farhat digerebeg di Bogor," ucapnya.

Peristiwa tersebut dikatakan Ilal terjadi tiga hari yang lalu. Namun Ilal tidak menjelaskan apa yang menyebabkan kedua pasangan yang tengah di mabuk asmara itu hingga digerebek pihak kepolisian.

"Sejak itu mereka diegrebek, mereka ada di lokasi saya kenal dengan yang menggerebeg," terang Ilal.

Ilal juga menambahkan saat peristiwa itu terjadi, Farhat yang masih berstatus menjadi suami Nia Daniati menunjukkan surat nikah siri dengan Regina.

"Sebenarnya dia tidak bisa mendapatkan legalitas nikah siri sebelum perceraiannya diputus," paparnya. Dengan adanya surat nikah siri tersebut, Ilal menuding jika surat tersebut adalah palsu. "Bisa dibilang surat itu palsu dan bisa dikenakan tindak pidana," kata Ilal.

Hingga saat ini baik Farhat maupun Regina belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar tersebut. Sedangkan Rabu (2/4/2014) Farhat terlihat menemani Regina yang menjalani sidang cerai perdananya dengan Ilal.